Archive | January, 2011

i dont know what i feel >.<

21 Jan

mood: lapar, ga karuan, malu (?)

bgm : Kamenashi Kazuya – Aishiteru Kara

 

disaat anak sekolahan sibuk dengan pr dan sekolah yang-katanya-menyebalkan, wenda malah teronggok di rumah hampir 1 bulan. HOLIDAY!^^v Dan saat liburan tinggal tersisa kuranglebih 2 minggu lagi, otak wenda lagi aktif-aktifnya memproduksi ide fanfiction. yabai -__-

anyway, wenda berhasil bikin fanfic tentang kame! YATTA~^^v

Kalau membuat fanfic, wenda pasti harus mikirin kata-kata yang indah dan enak dibaca. Dan tidak lupa, wenda harus MENGIMAJINASIKANNYA. Nah, fanfic yang wenda buat itu tentang kame yang…yang…pokoknya romantis deh! Wenda bayangkan yang jadi pasangannya kame itu…wenda sendiri >//<

Pastilah wenda mengimajinasikan kalau kame itu melakukan hal yang wenda tulis itu sama wenda. Gimana mau nulis? Ngebayanginnya aja udah megap-megap *inhale, exhale, inhale, exhale

 

Tentang KAT-TUN

20 Jan

mood: Happy desu ^o^

bgm: Rainbow – A

Konnichiwa~!

Iseng-iseng bikin wordpress lumayan buat mencurahkan ide kreatif otak saya yang kadang-kadang lelet selelet siput ngesot (oke. gagitu jugasih) EHEM. Mau ngepost apa ya..-_- (tuhkan geje) Ya berhubung saya sukanya tentang Jepang dan Korea ya ga jauh-jauh soal itu hoho ^o^

Sekarang tentang KAT-TUN dulu deh ya 😉

jyaaaaan….!

hotties x)

KAT-TUN adalah boyband asal Jepang yang dibentuk tahun 2001 oleh Johnny Kitagawa untuk dijadikan sebagai penari latar nya Domoto Koichi di program musik yang ditayangkan oleh NHK. Tahun 2002, KAT-TUN mengadakan konser yang bertajuk Okyakusama wa Kamisama – Concert 55man Nin Ai no Request ni Kotaete!! (お客様は神サマーConcert 55万人愛のリクエストに応えて!! Tau gak? 550.000 orang berebut untuk mendapatkan tiket konser tersebut! Sugoi jyaan, KAT-TUN san… xD

Tahun 2006, mereka merilis single debut mereka yang berjudul “Real Face”. Selain itu, mereka juga merilis album pertama mereka “Best of KAT-TUN” yang merupakan kumpulan lagu mereka sebelum debut dan “DVD Real Face Film”. Menurut aku ya, lagu Real Face nya tuh enak banget. Awalnya aku kira lagunya ngebeat biasa aja. Taunya…..ROCK! \m/

Sampai awal tahun 2010, KAT-TUN sudah merilis 11 single dan 8 DVD. Hingga suatu hari, aku mendapat berita bahwa AKANISHI JIN akan resigned dari KAT-TUN! Perasaanku waktu itu antara sedih dan bahagia. Sedih karena gak akan denger suara bakajin yang khas melengking gitu lohh ;___; Bahagia? Soalnya kalo dia hengkang berarti member yang jarang kebagian part di lagu mereka bakal kebagian banyak setelah dia pergi. muhehehe x]

i love this formation ❤

Oiya aku belum ngasih tau nama membernya siapa aja-_- Baka ne..hehe

Current Members:

  • KAmenashi Kazuya (23 Februari 1986)
  • Taguchi Junnosuke (29 November 1985)
  • Tanaka Koki  (5 November 1985)
  • Ueda Tatsuya (4 October 1983)
  • Nakamaru Yuichi  (4 September 1983)

Former Member:

  • Akanishi Jin (4 Juli 1984)

Nama KAT-TUN sendiri diambil dari huruf pertama nama keluarga dari setiap member. Tapi sejak Akanishi-kun memutuskan untuk keluar, A dalam KAT-TUN dimiliki oleh Kamenashi-kun.

Cukup lah ya buat sekarang. Post selanjutnya, wenda bakal cerita tentang setiap member nya. Jya nee….. ^o^v

cr: wikipedia

Hello world!

20 Jan

Welcome to WordPress.com. This is your first post. Edit or delete it and start blogging!